Kado istimewa

Bagi anda yang sedang mencari kado istimewa anda masuk ke tempat yang tepat. Apa sih kado istimewa itu…? Menurut aku kado istimewa adalah kado yang lain daripada yang lain, dan dapat memberikan kesan yang mendalam bagi si penerima kado.
Karikatur dapat di jadikan solusi, dengan karikatur anda dapat menggambarkan perasaan anda dengan cara yang di kemas dengan humor. Selain itu karikatur juga dapat mengabadikan kenangan indah.

Misal istri akan ulang tahun atau pacar akan ulang tahun, bikinkan mereka karikatur dengan tema kenangan yang menurut anda sulit untuk di lupakan misalnya pertama kali anda bertemu dengan pacar atau istri tentu dengan pose yang lucu, tentu istri atau pacar anda akan tersenyum ketika melihat karikatur tersebut.

Anda tertarik untuk bikin karikatur..?? silahkan pesan kepada kami, Kami akan buatkan karikatur sesuai dengan keinginan anda. Anda bebas menentukan tema dan konsep yang di inginkan kami akan mewujudkan dalam bentuk gambar karikatur.

Pilihan karikatur kami:

Karikatur warna dengan pewarnaan komputer (karikatur digital)
karikatur tetap di buat dengan tangan dan di warnai dengan menggunakan komputer. Kami akan memberikan hasil dalam bentuk file jpg beresolusi tinggi sehingga anda dapat mencetak dalam berbagai madia dan ukuran sesuka anda.
Contoh karikatur Digital :


Karikatur hitam putih
Karikatur dibuat manual dengan tangan dengan pensil dan media kertas khusus. Hasil karikatur akan kami kirim ke alamt anda.
Contoh karikatur hitamputih :


Karikatur warna Handmade
Karikatur dibuat 100% manual tangan, dan hasilnya akan kami kirim ke alamat anda
Contoh warna Handmade :

Harga dan pemesanan
Harga dan pemesanan :

kami menerima pesanan pembuatan karikatur dari anda dengan waktu pengerjaan sekitar 1-3 hari. Terhitung setelah anda mentransfer uang muka.
* Tarif pemesanan karikatur:
  Hitam putih original buatan tangan
ukuran A4 Rp. 150.000,- + ongkos kirim
ukuran A3 Rp. 250.000,- + ongkos kirim
>>> anda akan mendapatkan karikatur original buatan tangan di kirim ke alamat anda dan sebelum itu softcopy kami kirim ke email anda.

  Berwarna original buatan tangan
karikatur di buat dengan tangan
ukuran A4 Rp. 200.000,- + ongkos kirim
ukuran A3 Rp. 300.000,- + ongkos kirim
>>> anda akan mendapatkan karikatur original buatan tangan (berwarna) di kirim ke alamat anda dan sebelum itu softcopy kami kirim ke email anda.

Karikatur warna dengan pewarnaan computer.
karikatur di buat manual dengan tangan dan di warnai dengan komputer.
Harga = Rp. 250.000,-
 >>> anda akan mendapatkan karikatur dalam bentuk  file JPG (beresolusi tinggi) di kirim ke email anda, sehingga anda dapat mencetak dengan ukuran sesuai keinginan anda.

harga di atas adalah untuk satu wajah dalam satu gambar jika kebih dari satu wajah maka kena biaya tambahan Rp 40.000,- (empat puluh ribu rupiah) per wajah
misal untuk pesanan karikatur warna digital, sebagai berikut:
Satu wajah dalam satu gambar : Rp 250.000,-
Dua wajah dalam satu gambar : Rp 290.000,-
Tiga wajah dalam satu gambar : Rp 330.000,-
Dan seterusnya...........

* Kami tidak menyediakan bingkai (frame) /  tanpa bingkai.
* jika menginginkan ukuran yang lebih besar, A2, A1, bahkan A0 harga silahkan hubungi kami

Proses pemesanan
silahkan isi fom berikut:


Nama
Email
No.telp/Hp
Lampirkan Foto-1
Lampirkan Foto-2
Jenis karikatur
Konsep

www.karikaturindonesia.blogspot.com tempat bikin karikatur berkualiatas