Kado valentine yang unik untuk pacar

Hari valentine sudah di depan mata, biasanya kawula muda akan merayakan hari yang mereka sebut dengan hari kasih sayang tersebut bersama pasangannya masing-masing, berbagai macam cara dilakukan untuk merayakan hari valentine. Di anatranya dengan memberi kado untuk pasangan tercinta.

Ngomong-ngomong soal kado biasanya kado yang paling umum dan kayaknya menjadi wajib di hari valentine adalah coklat. Apakah hanya coklat…?? Kayaknya kalau hanya sekedar coklat ga bisa di sebut kado yang istimewa masa dari tahun ke tahun hadiahnya itu-itu melulu…

Karikatur wajah mungkin dapat jadi solusi dan dapat jadi pilihan kado istimewa untuk pasangan. Buatkan karikatur wajah pasangan kamu dengan kamu dengan tema dan pose yang lucu tentu, kemudian di bingkai dan disertai coklat, ide menarik bukan….??

Kapingin bikin karikatur….?? Di sinilah tempatnya www.karikaturindonesia.blogspot.com, kamu bisa memilaih jenis karikatur yang menurut kamu paling pas, di sini kamu dapat memesan karikatur sesuai dengan tema yang kamu inginkan, pokoknya temanya sesuka kamu.

Pilihan karikatur yang bisa kamu pilih:
  • karikatur digital yaitu karikatur dengan bantuan komputer untuk mewarnai, Kamu akan mendapat karikatur dalam bentuk file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat kamu cetak hingga ukuran poster tampa khawatir gambar akan pecah.
  • karikatur hitam putih, karikatur di bikin 100% manual tangan denga pensil di media kertas khusus.
  • karikatur warna original hanmade, karikatur ini juga dibikin manual Handmade.

Ayo tunjukan perasaan kamu ke pasangan kamu dengan karikatur,
Katakan saja dengan karikatur