jasa pembuatan karikatur

Selamat Datang di blog pembuatan karikatur online.
www.karikaturindonesia.blogspot.com merupakan blog dari web utama kami www.indokarikatur.com anda dapat memesan karikatur di sini atau di indokarikatur.com

Untuk apa karikatur...?
Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik, misal kado ulang tahun untuk pacar, untuk orang tua, untuk atasan/bos anda, untuk sahabat dan orang terdekat lainnya.
Karikatur juga dapat di gunakan untuk kenangan farewell bos/karyawan yang akan pensiun, untuk kado ultah pernikahan / anniversary, untuk kado pernikahan, prewedding dll.



Kami menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:
Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.

Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.