Kado Ulang Tahun (2)

Kado ulang tahun memang menjadi sesuatu yang berarti bagi seorang pada hari ulang tahunnya. Masalahnya kita kadang bingung dalam menentukan kado ulang tahun apa yang cocok.
Karikatur mungkin dapat dijadikan pilihan, karena karikatur dapat dijadikan suatu kado yang unik, kreatif dan lain daripada yang lain. Karikatur sangat cocok untuk kado ulang tahun pacar kita, ulang tahun bos, ulang tahun orang tua kita, bahkan untuk kado ulang tahun pernikahan.

Misal pada saat pacar ulang tahun, buatkan karikatur dengan konsep anda sedang memberikan kue ulang tahun yang di hiasi lilin kepada pacar anda, dengan pose dan gambar yang lucu. Tentu ini akan menjadi kado yang istimewa bagi pacar anda.

Di sini anda bisa memesan karikatur dengan konsep/tema dari anda, cukup dengan mengirim foto dan konsep yang di inginkan maka dalam waktu 1-3 hari karikatur wajah anda sudah jadi sehingga jika akan di gunakan untuk kado dapat langsung di gunakan. Ada tiga pilihan karikatur yang dapat anda pilih, karikatur digital, karikatur warna manual dan karikatur hitam putih manual.

Ini contoh karikatur yang pernah di bikin:

Karikatur digital

Karikatur warna manual

Karikatur hitam putih manual
Untuk contoh lainnya silahkan lihat di galeri